:: KATA PERPISAHAN UNTUK NARUTO ::



            Kata perpisahan akan selalu dikatakan orang jika mereka merasa tidak akan bisa bertemu lagi. Kata orang setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, itu memang benar. Namun Anda juga harus tahu bahwa tidak ada pertemuan yang abadi dan juga tidak ada perpisahan yang kekal. Tapi tetap saja perpisahan adalah hal yang menyedihkan bagi setiap orang. Membayangkan jika Anda sudah tidak dapat lagi melihat sosok orang Anda sayangi pasti sangat menyesakkan dada. Kata perpisahan mau tidak mau harus diucapkan saat Anda harus berpisah dengan sahabat, teman sekolah, tema kerja, kerabat, keluarga, saudara, bahkan pacar. Sebagian orang akan merasa berat saat mereka dipaksa harus berpisah dengan orang yang telah lama menemani dan mengisi hidup mereka. Ketika mereka tak kuasa untuk berucap, terkadang banyak dari mereka memilih untuk mengungkapkannya melalaui tulisan.

            Kata perpisahan harus terucap pada bulan ini pengemar anime harus bersedih dan kehilangan karena salah satu anime favorit harus tamat bulan ini yaitu Naruto. Naruto adalah salah satu anime favorit saya selain Dragon Ball, Conan, Pokemon, Doramen dll, meskipun hampir ½ tahun tidak mengikuti secara langsung tapi tamatnya Naruto membuat saya kehilangan. Naruto memang bukan anime pertama yg saya tonton tetapi setidaknya anime itu akan selalu dikenang. Pertama kali tahu dan nonton Naruto ketika saya sekolah SD kelas 4/5 (saya lupa). Pada saat itu teman saya memberitahu tentang adanya anime baru tentang ninja di Global tv dan pada sore menjelang malam saya memberanikan diri untuk menonton anime apa yang teman saya sarankan, saya merasa anime ini bagus dari segi graphic dan juga ceritanya. Akhirnya anime itu saya ikuti sampai lulus SMK mulai dari video maupun manga Naruto yang terbit tiap minggu.

#ThanksNaruto terutama buat Kishimoto sebagai pembuat komik laris seperti Naruto hingga merilis 700 episode. Naruto Pertama kali diterbitkan pada tahun 1999, pada tahun 2012 Naruto menjadi komik terlaris ke 4 dari 10 komik terbitan Shonen Jump dan kini Naruto menjadi salah satu komik terlaris yang setiap episodenya selalu dinanti oleh semua orang. Pada 10 November 2014 adalah hari terakhir Naruto rilis di Jepang. Dengan berakhirnya mungkin ada kenangan, ada rasa aneh dan ada kebiasaan yg hilang. Kebiasaan dulu baca 1 chapter Naruto tiap minggu walau baca nya cuman bentar tapi nunggunya seminggu mungkin akan menjadi kenangan. Kabar tamatnya komik Naruto banyak diapresiasi di Twitter dengan hastag #ThanksNaruto menjadi trending topik nomor 1.

Setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Namun Anda harus tahu bahwa tidak ada pertemuan yang abadi dan juga tidak ada perpisahan yang kekal. Mungkin manga Naruto telah tamat tetapi kenangan akan selalu melekat di hati para penggemarnya. Momen-momen awal dari Naruto kecil hingga menjadi Hokage. Menunggu tiap minggu komik terbit di Internet/Gramedia, Download video Naruto karena di Indonesia tidak boleh ditayangkan itu adalah kenangan. Ada banyak yg akan di ingat dimana anak-anak kecil menirukan gaya Rasengan/Chidori. Penggemar Naruto akan selalu berharap ada kelanjutan dari manga Naruto. Jika tidak ada kelanjutan yakinlah bahwa akan ada anime-anime yg lebih keren di masa mendatang.


Sayonara Naruto, omoide wa tsuneni hozon sa remasu
DATTEBAYO

Comments

Popular posts from this blog

:: NASKAH DRAMA PUTRI SALJU ( REMAKE) ::

:: KEHIDUPAN ::

:: SELAMAT DATANG 2016 ::