:: DEMI INDONESIA, GUE NYALEG ::



  Bentar lagi kita akan melaksanakan pesta politik (Pemilu) mulai dari pemilihan DPR, DPD dan Presiden. Gue sebagai rakyat indonesia yg melihat berbagai kekacuan,kejahatan dan ketidakadilan sebagai warga Negara yg memiliki hak dipilih dan memilih maka dari itu hari ini gue akan mendeklarasikan diri karena gue orang yg baik hati, tidak sombong dan berbakti kepada nusa dan bangsa, gue Prof. Dr. Zakikus Rakus Makankerdus SPd, MPd, Mp4, Mp3, 3gp akan mendeklarasikan diri sebagai calon DPR dari Partai Kapuk dan Kapas, gue disini tidak akan melakukan pencitraan atou masuk iklan di TV seperti si anu tittt… #sensor karena gue udah populer dikalangan ibu-ibu rumah tetangga dan juga gue sering masuk TV, walaopun Cuma lewat CCTV.

Hati gue terangkat, tertarik dan terbangun untuk menjadi wakil rakyat (DPRD) ini karena banyaknya masalah yg ada di indonesia seperti dalam system pacaran yg aneh cewek sama cowok, cowok sama cowok, cowok sama cewek, cewek sama cewek (ahh… ribet) masalah yg juga menjadi problem banyaknya alay yg ada di Indonesia ini udah menyeluruh kepenjuru negara kita dan kita harus bertindak tegas dengan melakukan rehabilitasi pada mereka target gue 2016 Indonesia bebas alay, ada juga masalah diskriminasi terhadap kaum jomblo-jomblo di Indonesia banyak orang menghina mereka apa lagi pas malem minggu ini pake banget (maaf curhat dikit), Andai gue terpilih menjadi DPRD gue udah menyiapkan progam-progam khusus yg akan gue jalankan saat terpilih nanti seperti kartu Indonesia Pintar jadi setiap warga yg kurang pintar harus ikut Indonesia pintar di SCTV dengan gratis, kartu Indonesia Jamban jadi setiap warga bisa gratis BAB or kencing dimanapon mereka berada, Kartu Jomblo Sehat supaya para jomblo bisa hidup sehat dan ada yg ngigetin pas waktu makan pagi, siang dan malam. Masalah gue korupsi apa gak, kita jalani aja dulu ya :). Sudahlah tak perlu ragu lagi yakinlah pilih gue kalo gue emang pilihan terbaik.  


Setiap para caleg pasti punya visi dan misi berikut adalah visi dan misi dari gue:

Visi:

Menghapus FTV dari peredaran dan diganti tontonan yg bermutu seperti Siluet,Inpret, Intuens karena lebih dramatis dan mudah dikarang

Mengurangi Sinetron Legenda yg gak jelas apalagi yg naek elang

Mengurangi populasi alay (Cemungudt eaa, muupin aQue Ea, g4laU n1ch dll)

Membasmi KKN (Korupsi, Polusi, impoteN)

Mendamaikan Ayu ting-ting dengan enji (lho?)


Misi:

Menambah tempat mangkal banci kaleng kong guan di setiap prempatan

Menambah jam tayang komedi khusunya yg pakai tepung-tepung

Menambah jam tayang musik Duahsyat, Inbok dll apalagi yg ada penonton bayaran

Menambah kecepatan odong-odong dan menjadikan transportasi alternatif

Menekan angka jomblo di masyarakat dengan mengikutkan mereka ke acara “Take Me Out from Trash”

Membasmi monster dimuka bumi (udah mirip powerrenjes kan??)

Mengganti sinetron Tukang bubur naik haji menjadi Tukang bubur naik ibuk haji


TESTIMONIAL:

B. INA: Udah pilih zaky aja, makyos!!

Ponakan: Mas zaky orang baik, kemarin aku dibolehin maen game sama dia hehehe.. :D

Penjual Nasi: Dia selalu bayar loh saat makan disini walo pake uang recehan

Temen2 Sekolah: pilih dia aja, dia kan mudah diutangin

Penjual Bakso: Coblos Ya no. 99!!! (ini dibayar perkata kan mas zaky??)  


Maka jangan salah pilih lagi demi kemajuan dan kemakmuran negeri ini


PILIHLAH GUE NO 99 Prof. Dr. Zakikus Rakus Makankerdus SPd, MPd, Mp4, Mp3, 3gp Caleg DPRD Dapil Bikini Bottom, dijamin Anda puas gue garuk-garuk celana



Profil singkat gue:

Prof. Dr. Zakikus Rakus Makankerdus SPd, MPd, Mp4, Mp3, 3gp (maaf gelar saya terlalu banyak) lahir 28 Desember di rumah sakit dia juga salah seorang yg berpontensi untuk menjadi orang  aneh, dia juga adalah pemain sinetron/FTV (khusus disiksa, dihina dan dikucilkan) dia juga atlet lompat galau dan lompat tali proposional, cukup sukses sebagai pengusaha cengkarok asal Indonesia. Bakat dia bisa minum pake aer, makan pake nasi dan bisa menyanyi di kamar mandi, ngeden pas dibutuhkan mungkin mas-mas odong2 juga butuh tenanga nya. Awal mula dia terjun di dunia politik karena dia diterjunkan dari atas balkon lalu dia mangap-mangap dan jadilah manusia super, dalam hal politik dia sudah tidak diragukan lagi dari 10 kali mentas 2 menang, 3 seri dan sisanya kalah, kalah dan kualah cyn *Najis*. Ikut caleg karena udah gak laku maen FTV lagi.



Sekian dan Terima Kosputri



COBLOS GUE atau GUE JAMBAK

Comments

Popular posts from this blog

:: NASKAH DRAMA PUTRI SALJU ( REMAKE) ::

:: KEHIDUPAN ::

:: SELAMAT DATANG 2016 ::