:: WNI 100% ::


Hari yang gue tunggu akhirnya datang juga, hari dimana orang ganteng alias gue menetapkan status kewarganegaraannya melalui jalur E-KTPralisasi kalau curhat-curhat colongan sebenarnya kalau boleh dubur ya (Jujur bego’ !!!). gue masih bisa memilih kewarganegaraan Belanda (Double Woww !!!) dari nenek moyang gue (Nenek Moyang gue dinosaurus erektuss) atau gue masih bisa memilih jadi warga Inggris (tambah ngawur) karena gue 3 tahun buka warteg jual nasi uduk disana dan bisa saja gue memilih jadi warga Zimbabwe tapi karena takut banyak yang iri,dengki dan juga banci. Gue juga takut banyak saingan melawan orang-orang ganteng yang ada disana (Peace, brayy) dan sampai saat ini gue masih belum punya paspor (Iya iyalah emang loe mau pergi kemana?? Loe mau pergi kesungai amazon gituh terus loe mati ngambang disana dan orang-orang disana mengira kalau loe mati dimakan lele kuning atau loe mati karena terlalu banyak minum air cucian)
Lebih baik gue lebih milih Indonesia tercinta yang bisa dikatakan menjadi Negara lucu dan tempat para pelawak mulai dari presiden sampai rakyat jelonte (Jelanta bego’ !!!) semuanya sama-sama lucu.

Betewe. Pertama kali gue buat E-KTP di kantor kecamatan. Gue langsung disuruh salto 2x,kayang 3x,jungkir balik,lompat galau dll (Lebayy !!!). gue disuruh antri dan menjadi manusia ganteng terakhir pada waktu itu karena tidak adanya lagi zombie yang bisa masuk alias dikunci dengan tertib aman dan sentosa antri pun berjalan dengan baik. Gue jadi manusia paling ganteng pada saat itu karena yang lainnya semuanya udah uzur alias tuwo. Dengan muka tanpa ekspresi gue nunggu sampai giliran untuk dipanggil setelah jam berputar 12 kali.



Horee !!! akhirnya Zack Efron dipanggil juga oleh petugas laki-laki. Gue pun duduk disebelahnya dan…. *Ma’af buat yang masih belum cukup umur dimohon tidak melanjutkan membaca cerita ini karena cerita ini 17thn kesamping* behahaha…. Hahaha… .

Setelah duduk disebelanya gue langsung diserbu berbagai pertanyaan oleh petugas
“Namanya siapa, mas ?? Ucap petugas
“Nama gue ‘Zaky Kamseupaynius kumolot joyo digranat’ “ Jawab Gue dengan lantang
Perlu diklarifikasi kalau boleh bubur sebenarnya nama asli gue yaitu ‘Zaky Pattinson’ huwe hehee..

            “Tempat tanggal lahir dimana???Ucap petugas
            ”Lumajang, 32 disambar 1994” Jawab gue dengan nada pelan
Perlu di garis bawahi sebinalnya TTL gue yg sesungguhnya‘Jamban, 10 Masehi’ karena gue lahir dijamban dekat rumah gue dan gue lahir sebelum perang badar di mekkah loh

            “Golongan darahnya apa, Mas?? Ucap petugas
            “Golongan Darah saya Be,"Jawab gue *lagibener*
Perlu diklarifikasi setelah gue periksa ke Dokter Boyke Drakulanius, Mpd.Mp3.Mp4.3gp (Lho??) ternyata jenis kekamin gue berjenis B (GJB=gak jelas beudt)

Setelah gue diserang berbagai pertanyaan oleh petugas. Ini waktunya gue untuk foto dan kalau boleh bubur (jujur) padahal gue belum makai Make up, pelembab, mascara, eyeshadow dan konco-konconya (emang loe mau kekondangan !!!) dengan muka garing setengah matang dan hidung keluar cairan.
akhirnya semua jurus gaya alay satu persatu gue keluarkan seperti:
1.  Jari tangan dibibir (gaya menyuruh agar kita jangan rame)
2.      Kepala miring sambil pandangan ke arah kamera/hp (besar kemungkinan dia juling)
3.      Tangan dijakun (besar kemungkinan kepala nya sangat berat)
4.      Gaya tangan menutup mulut (besar kemungkinan dia foto dekat jamban)
5.      Dua tangan taruh ditaruh dipipi or gaya ceribel (besar kemungkinan dia sedang sakit gigi)
6.      Pandangan kosong dengan mulut dimancungin (dia sedang galau dengan hal ngambang)
7.      Nulis-nulis nama dipantai (supaya dia tidak lupa dengan nama tetangganya) dll.

After that gue disuruh tanda tangan sama petugasnya ini saatnya orang ganteng tanda tangan untuk mendapatkan sembako (Lho??) selanjutnya gue disuruh untuk meletakkan jari-jari manis gue untuk dilihat sidik jarinya. Gue liat tangan gue ternyata besar beudt seperti manusia ijo (Kolor Ijo+Hulk,) dan ternyata tangan gue itu hitam beudt, sob (Bego’ ??) selanjutnya cek mata mungkin mereka ingin melihat mata biru gue (Kucing kale!) gue disuruh melotot sampai pupilnya keluar darah dan petugas pun sukses mengeluarkan mata gue hohoho… hohohho… horror beudt

and finally selesai juga gue buat E-KTP pokonya ISTIMEWA (senggol Ceribel) jadi WNI 100% dan tidak setengah-setengah walaupun sempat Andilau  (Antara ‘Dilema dan Galau’) akhirnya gue jadi WNI 100% dan jadi bagian Indonesia tercinta. Terimakasih Tong Fang




Baca juga ceritaku yang lain:
  1. LAHIRNYA MY BLOG
  2. BETUL 15
  3. WNI 100%
  4. ZAKY MEMANG TITT

Comments

Popular posts from this blog

:: NASKAH DRAMA PUTRI SALJU ( REMAKE) ::

:: KEHIDUPAN ::

:: SELAMAT DATANG 2016 ::