:: GOODBYE 2013, WELCOME 2014 ::



Ini adalah postingan pertama dan tulisan yg gue buat di awal tahun 2014 dan semoga ini menjadi sebuah awal untuk catatan gue yang laen I hope that. Mungkin banyak orang seneng karena pergantian tahun dengan merayakannya dan pada suatu sisi kita akan merasakan meninggalkan kenangan yg tertinggal di tahun 2013 setiap orang pasti punya kenangan atau persistiwa yg diingat meskipun tahun sudah berganti. Pergantian tahun bukan hanya untuk berpesta tetapi untuk melihat perbuatan apa yg sudah dilakukan dan apa yg kurang di tahun 2013 dengan mengganti semuanya di tahun 2014. Ganti tahun juga identik mengganti kalender yg lama dengan kalender yg baru untuk melihat ada berapa banyak tanggal merah di tahun ini tetapi bukan itu maksudnya adalah tahun untuk kesempatan untuk melihat bagi setiap orang untuk melakukan perbuatan yg lebih baik dari pada tahun kemaren dan lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Goodbye 2013 :(
Tahun 2013 bisa gue katakan adalah tahun Unpredictable banget susah ditebak dimana banyak peristiwa penting yg gue alami ditahun lalu. 2013 adalah tahun dimana gue bisa sedih sesedih sedihnya dan bisa senyum karena gembira entah kebetulan atau gak tapi ini emang benar terjadi, tahun yg susah ditebak adalah tahun 2013 menurut gue. Di tahun ini juga akhirnya gue lepas dengan namanya sekolah yg ditutup dengan wisuda. Ya wisuda adalah kelulusan dari sekolah dan momen libur panjang dan tiada akhir untuk membuat rencana apa yg dilakukan setelah lulus ingin kuliah, kerja atau menikah. Wisuda juga bisa disatu sisi menjadi kegembiraan, kebanggaan dan juga perpisahan, sebuah kata perpisahan yg pasti akan terjadi begitupun juga dengan teman sekolah kita walau hanya sementara suatu waktu kita akan bertemu lagi dengan mereka (teman) untuk membawa sebuah perbedaan (pacar, suami/istri, anak dll).

Tahun 2013 juga jadi momen sedih buat gue, bagaimana rasanya kehilangan anggota keluarga, bagaimana kita harus kehilangan orang yg dekat dengan kita dan bagaimana kita menyikapi nya. Perasaan campur aduk sangat terasa ditahun 2013. Ada juga momen dimana gue ditolak beberapa kali masuk PTN walau diterima juga pada akhirnya. Ini juga menjadi perbedaan dimana gue harus kuliah pindah kota dan pindah rumah (Ngekos). Dan di akhir bulan 2013 umur gue bertambah jadi 19 tahun (tambah tua)  I hope I’m better again dan Berguna untuk bangsa dan Negara. Kenangan di tahun 2013 sangat membekas dihati dan kita harus melihat kedepan untuk menjadikan sebuah riwayat jadi gue katakan ” Selamat tinggal 2013” Gone by gone but Too far gone

Welcome 2014 :)
Tahun baru adalah lembaran baru, cerita baru dan semangat baru. Melihat kedepan dan mencoba memperbaiki apa yg salah ditahun lalu. Akan ada banyak planning yg udah gue susun untuk tahun 2014 ini, akan ada banyak hal baru dan akan gue coba ditahun ini. Semangat belajar ditahun ini akan gue tingkatkan dan gue gak mau jadi orang yg menunggu untuk masa depan. 2014 adalah tahun yg ditunggu-tunggu saat negeri ini akan melakukan pesta politik untuk berebut jabatan, mencari siapa yg pantas mewakili rakyat di gedung DPR dan tahun dimana habisnya masa jabatan pak SBY dan yg jadi pertanyaan gue, Siapakah yg pantas untuk menggantikannya duduk di RI 1, menarik ditunggu. Pesta politik juga akan banyak janji-janji manis yang akan terdengar ditambah unsur intrik, perpecahan dan saling mencela dan bisa saja merusak kestabilan negeri ini, semoga tidak.  

Di 2014 bagi para pencinta bola ini jadi momen yg paling ditunggu setelah hampir 4 tahun menunggu pesta bola yaitu Piala dunia. Menurut pecinta bola termasuk gue Piala dunia adalah sesuatu yg akan dinanti melebihi Euro, UCL dan BPL dll  karena ini lebih ngomongin harga diri negara walau yg di omongin Negara laen soalnya Indonesia gak ikut tapi tetep Indonesia akan jadi penonton terbaik. Semua orang akan ngomongin bola, taruhan bola dan nonbar akan ada dimana-mana. Bersiaplah di 2014 Televisi akan penuh dengan berita politik atao berita bola banyak orang juga akan ngomongin politik dan bola, semoga tidak membosankan. Banyak hal yg akan terjadi di 2014 mulai ekonomi, bola, politik dll semoga semua orang bisa menyikapi nya dengan baik dan tetep dengan apa yg telah direncanakan di tahun 2014 ini. “Selamat datang 2014” Hopefully the truth can be seen


Apapun yg terjadi di tahun 2013 itu akan jadi kenangan yg tidak akan pernah dilupakan dan mulailah 2014 dengan harapan yg lebih baik lagi dari segala hal :D “2014 shio kuda (kayu)”

Comments

Popular posts from this blog

:: NASKAH DRAMA PUTRI SALJU ( REMAKE) ::

:: KEHIDUPAN ::

:: SELAMAT DATANG 2016 ::